Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres )

Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres ) - Hallo sahabat Blog Guraru, Pada sharing Informasi Pendidikan kali ini yang berjudul Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres ), saya telah menyediakan Postingan lengkap. mudah-mudahan isi postingan Informasi Pendidikan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Postingannya.

Judul Posting : Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres )
Link Posting : Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres )

lihat juga


Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres )

Wakil Ketua Fraksi PDIP Arief Wibowo meminta tenaga honorer kategori dua (K2), bidan PTT, pegawai pemerintah non PNS bersatu mendukung revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).
Tanpa revisi, jalan masuk menjadi PNS tertutup karena di dalam UU ASN Pasal 58 ayat 3 ada tujuh tahapan rekrutmen CPNS. Salah satu point utama adalah seleksinya melalui tes.



"Jangan berharap ada aturan lain bila ingin diangkat PNS. Presiden Jokowi tidak akan mungkin mengeluarkan diskresi untuk pengangkatan tenaga PTT dan honorer di atas 35 tahun‎," kata Arief kepada JPNN, Dia mengakui, banyak tenaga PTT dan honorer yang berharap ada Perpres atau Kepres pengangkatan usia 35 tahun ke atas menjadi CPNS.

Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres )



Arief menambahkan, satu-satunya jalan untuk menyelamatkan tenaga PTT dan honorer yang sudah mengabdi belasan hingga puluhan tahun ini hanya lewat revisi UU ASN. Di luar itu tidak ada jalan keluar lainnya.


Demikianlah Artikel Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres )

Sekian Informasi Pendidikan Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Blog Guraru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres ) dan artikel ini url permalinknya adalah https://bloguraru.blogspot.com/2017/07/terbaru-honorer-k2-masuk-cpns-tanpa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Terbaru Honorer K2 Masuk CPNS Tanpa Revisi Syarat dibawah 35 Tahun ( Perpres )"

Post a Comment