Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017

Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017 - Hallo sahabat Blog Guraru, Pada sharing Informasi Pendidikan kali ini yang berjudul Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017, saya telah menyediakan Postingan lengkap. mudah-mudahan isi postingan Informasi Pendidikan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Postingannya.

Judul Posting : Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017
Link Posting : Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017

lihat juga


Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017

Pembayaran tunjangan profesi guru akan menggunakan besaran gaji pokok berbasis data pokok pendidikan (Dapodik). Rencana ini disampaikan pada kegiatan Rekonsiliasi Data Tunjangan Guru di Grand Clarion Hotel Makassar (13/10) oleh narasumber pusat Tagor Alamsyah Harahap (Kabagren Dirjen GTK Kemedikbud).
"Direncanakan mulai tahun 2017 ini, pembayaran tunjangan GTK menggunakan besaran gaji pokok berbasis data online dapodik,"
Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017

Cek Disini :

Demikian yang dapat admin bagikan seputar informasi daftar tunjangan Gaji OPS Guru PNS dan Guru Honorer Terbaru semoga bermanfaat, silahkan bagikan.
Regards Pendidikan.


Demikianlah Artikel Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017

Sekian Informasi Pendidikan Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Blog Guraru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017 dan artikel ini url permalinknya adalah https://bloguraru.blogspot.com/2017/07/daftar-tunjangan-dan-gaji-operator.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Tunjangan dan Gaji Operator Sekolah, Guru PNS Bisa dicek Secara Offline 2017"

Post a Comment