Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei

Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei - Hallo sahabat Blog Guraru, Pada sharing Informasi Pendidikan kali ini yang berjudul Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei, saya telah menyediakan Postingan lengkap. mudah-mudahan isi postingan Informasi Pendidikan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Postingannya.

Judul Posting : Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei
Link Posting : Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei

lihat juga


Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei

Proses rekrutmen CPNS sudah dimulai dengan tahapan awal pengajuan usulan kebutuhan pegawai. "Sebelum melakukan rekrutmen CPNS, masing-masing instansi harus mengajukan usulan kebutuhan pegawai yang dilengkapi analisa jabatan dan beban kerja," kata Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmadja, Jumat (28/4).

Instansi pemerintah hanya dibolehkan mengajukan kebutuhan CPNS‎ untuk jabatan fungsional dan jabatan teknis lain yang mendukung tugas inti (core bussiness) instansi. Khusus untuk Pemda hanya dibatasi pada jabatan guru, dokter, perawat, serta jabatan-jabatan yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur.
"Sesuai surat pak menteri, usulan kebutuhan PNS harus disampaikan secara resmi kepada MenPAN-RB paling lambat sudah diterima 5 Mei‎ yang soft copy-nya disampaikan melalui surat elektronik. (email: asdep2.sdma@menpan.go.id). Di luar tanggal itu, dianggap tidak membutuhkan tambahan pegawai," tegasnya.
Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei

JoinSite Terdahulu
Dia menambahkan, salah satu pertimbangan utama dalam pemberian formasi, pihaknya akan melihat total belanja pegawai dalam APBD/APBN. Bagi instansi yang belanja pegawainya di atas 40-50 persen tidak akan diberikan formasi.
berikut ini surat  Menpan-RB terkait UsulanKebutuhan PNS  Pemerintah daerah tahun 2017 dapat diunduh


Demikianlah Artikel Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei

Sekian Informasi Pendidikan Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Blog Guraru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei dan artikel ini url permalinknya adalah https://bloguraru.blogspot.com/2017/04/harus-di-catat-usulan-kebutuhan-cpns.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harus di Catat Usulan Kebutuhan CPNS 2017 Tanggal 5 Mei"

Post a Comment